Destiny [1]

Destiny. Does it really exist?

Starring :

Kibum (Super Juniior) – Yoona (SNSD)

~^^~

Seoul, musim semi 2012…

Sinar matahari pagi menembus transparasi jendela kamar Yoona, membuatnya merapatkan matanya lebih lagi. Ia sebenarnya sudah bangun dari tadi, hanya saja cuaca Seoul di musim semi seperti ini membuatnya sedikit malas untuk membuka matanya, apalagi untuk bangun. Lagipula ini masih terlalu pagi untuknya bekerja. Kebetulan hari ini Sunny bertukar shift pagi dengannya.

Yoona menggulingkan badannya, bermaksud membelakangi cahaya matahari yang mulai dirasa mengganggu tidurnya. Namun Yoona sadar sepertinya ia terlalu bersemangat. Ranjangnya tidak sebesar itu untuk–

Eh? Ada yang aneh. Seharusnya barusan ia jatuh. Yoona tahu benar ranjangnya tidak sebesar ini.

Perlahan Yoona membuka matanya, mengerjap beberapa kali untuk membiasakan matanya menerima sinar yang terperangkap dalam kamar tersebut.

Who are you…?”

Sebuah suara membuat Yoona kaget setengah mati sebelum akhirnya….

“KYAAAAAAA ~”

~^^~

Yoona dapat merasakan detak jantungnya sendiri sekarang. Nafasnya memburu.

Lagi-lagi ia mengerjap, melihat sekeliling untuk memastikan bahwa yang barusan dialaminya tidaklah nyata.

Tembok cat kuning, wangi lavender, dan ranjang kecilnya dengan spray bergambar hello kitty yang paling disukainya. Kali ini Yoona dapat bernafas lega. Ini adalah kamarnya!

“Apa tadi itu…?”

Ia bergumam sendiri. Merasa bahwa ia mengalami mimpi yang aneh. Tidak nyata, namun sangat terasa….entahlah.

Tiba-tiba handphone-nya berdering, dan setelah membaca nama yang tertera pada layar, Yoona mengangkatnya tanpa ragu-ragu.

“Yoong ~ Aku di depan, dan membawa pizza kesukaanmu. Belum sarapan kan?”

Yoona tersenyum manis sebelum akhirnya benar-benar bangkit dari ranjangnya, melupakan segala kejadian aneh yang barusan dialaminya.

“Tunggu aku, Yuri-ya! Aku ke depan sekarang!”

~^^~

New York, waktu yang sama…

Kibum mendengar bel apartemennya berbunyi. Dengan malas ia bangkit dari tempat duduknya untuk membukakan pintu bagi tamunya pagi ini.

“Ta-da!”

Kyuhyun dan Eunhyuk menyambut Kibum dengan senyum bersahabat dan sebuah kantung plastik besar dengan cap toko burger kesukaan Eunhyuk. Dan tentu saja seperti biasanya, tanpa dipersilakan Kibum mereka langsung masuk ke dalam dengan begitu seenaknya dan hanya bisa ditanggapi dengan gelengan kepala Kibum.

“Ya! Kibummie! Jangan diam saja! Berkomentarlah sedikit,” Kyuhyun berkata di sela-sela tawanya mendengar lelucon Eunhyuk tentang kelakuan para gadis di kantor mereka tempo hari. Kibum hanya membalasnya dengan senyuman simpul. Ia memang tidak bisa menjadi seperti Kyuhyun dan Eunhyuk yang supel dan ceria, namun mereka bertiga merupakan teman baik sejak sekolah dasar dahulu, sehingga Kibum sudah sangat terbiasa saat Eunhyuk dan Kyuhyun menggila bahkan terkadang tingkahnya tidak tahu malu.

“Kalian…percaya mimpi?” Kibum tiba-tiba bersuara dalam lamunannya, pelan. Kyuhyun dan Eunhyuk menghentikan sesi tawa mereka untuk mendengar Kibum lebih jelas.

“Apa?” tanya Eunhyuk.

“Mimpi. Kalian percaya terhadap hal itu?”

Kyuhyun dan Eunhyuk terdiam seakan tidak mempercayai pendengaran mereka. Dan sedetik kemudian….

“HAHAHAHAHAHA……” Tawa Eunhyuk meledak seketika, sedangkan Kyuhyun masih menggunakan sisa-sisa kekuatannya untuk menutupi senyum di wajahnya dengan wajah sok mau mendengarkan.

“Memang apanya yang lucu?” tanya Kibum, cenderung datar. Walaupun sebenarnya dalam hati malu juga. Bingung, adakah yang aneh dengan perkataannya?

“Tidak….Hanya bingung saja jenis perkataan seperti itu bisa keluar dari mulut orang terlogis sepanjang masa seperti dirimu,” jawab Kyuhyun sarkastik.

Dan Kibum tersadar, bagaimana bisa kejadian konyol seperti tadi pagi mengganggu pikirannya yang biasanya waras? Yeah, ia pasti hanya bermimpi kan?

~^^~

Saya kembali ~~~~ *nangis bahagia*

Udah setaun lebih ya blog ini terbengkalai hahahaha :”””)

Well, semoga sekarang bisa lebih berkontribusi deh. Kangen juga sama nulis :p

Yoonbum, ada yang suka pair ini? Gimana kira2 ceritanya? Masih geje ya?

Please comment ~ Thankyouuuu 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s